BUKU : 21 UPAYA DIJAUHKAN DAN TERBEBAS DARI SIKSA NERAKA

Kategori: Buku | 241 Kali Dilihat
BUKU : 21 UPAYA DIJAUHKAN DAN TERBEBAS DARI SIKSA NERAKA Reviewed by admin on . This Is Article About BUKU : 21 UPAYA DIJAUHKAN DAN TERBEBAS DARI SIKSA NERAKA

Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah memiliki orang-orang yang dibebaskan di setiap siang dan malam –yakni pada bulan Ramadhan-. Dan sungguh di setiap siang dan malam ada do’a yang mustajab bagi seorang muslim.” Beliau shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah azza wa jaal memiliki orang-orang yang dibebaskan pada setiap… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
14-09-2016
Detail Produk "BUKU : 21 UPAYA DIJAUHKAN DAN TERBEBAS DARI SIKSA NERAKA"

Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah memiliki orang-orang yang dibebaskan di setiap siang dan malam –yakni pada bulan Ramadhan-. Dan sungguh di setiap siang dan malam ada do’a yang mustajab bagi seorang muslim.”

Beliau shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah azza wa jaal memiliki orang-orang yang dibebaskan pada setiap waktu berbuka.”

Maka sudah seyogianya bagi orang yang mendengar hadits ini agar mencurahkan segala daya dan upayanya dalam menempuh berbagai sebab yang bisa membebaskan belenggu perbudakaanya dari Neraka, lebih-lebih lagi di saat yang mulia ini (Ramadhaan), dimana rahmat Allah begitu luasnya…. Wahai pencari kebaikan, marilah menyambut! Sungguh syaithan-syaithan itu telah terbelenggu, api Neraka telah dipadamkan, dan pintu-pintu Surga telah dibuka…. Duhai betapa besarnya nikmat Allah ini!! Adakah Tuhan yang demikian pengasih seperti Rabb kita?! Segala pujian, nikmat dan pujaan yang baik hanya untuk-Nya. Betapa banyak orang yang merdeka karena Allah azza wa jaala, padahal dahulu mereka berada dalam perbudakan dosa dan foya-foya. Mereka telah beralih dari kehinaan maksiat kepada kemuliaan keta’atan, melebihi raja-raja dan para petinggi. Maka segala puji hanya bagi-Mu ya Allah.

Betapa banyak orang yang merdeka karena-Nya, sehingga menjadi raja-raja akhirat setelah dahulunya berada dalam cengkeraman Neraka Sa’iir. Maka segala puji hanya bagi-Mu ya Allah. Wahai para pemilik dosa-dosa besar, ada harta ghanimah! Ya…..ada ghanimah di hari-hari yang mulia ini….. ia tiada gantinya dan tak ternilai harganya! Barangsiapa yang  di hari-hari ini, sungguh ia telah mendapatkan keberuntungan yang besar.

Kabar gembira yang luar biasa untukmu sebagaimana yang Nabi sabdakan-kepada Abu Bakar rsdhiyallahu’anhu-: “Engkau adalah orang yang dimerdekakan oleh Allah dari api Neraka.” Tak ada yang bisa mendapatkan kecuali orang yang sangat beruntung. Semoga para tawanan dosa-dosa terlepas, dan calon penghuni Neraka bisa terbebas. Mudah-mudahan Allah menjadikanku dan dirimu termasuk diantara mereka. Sungguh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam telah menunjukan kepada kita berbagai amalan yang jika dikerjakan akan menjadi sebab bebasnya diri-diri kita dari Neraka.

Aku telah mengumpulkan dua-puluhan diantaranya untukmu, agar bisa dijadikan sebagai pegangan. Maka usahakanlah sebisa mungkin agar dapat mengamalkan seluruhnya. Letakkanlah di hadapan kedua matamu, lalu cobalah untuk menjadikannya sebagai rutinitas harian dan agenda amalan syar’i-imani. Faedah yang terkandung di dalamnya berbunyi, “Sungguh tidak ada yang setara dengan yang dikandungnya, dan tak ada yang bisa menyamai kebesarannya, karena sesungguhnya ia adalah pembebasan dari Neraka”.

Allah subhanahu wa ta’alaa berfirman, “Barangsiapa dijauhkan dari Neraka dan dimasukkan ke dalam Surga, maka sungguh ia telah beruntung. Dan tidaklah kehidupan dunia itu melainkan hanya kesenangan yang memperdayakan.” Berikut ini adalah beberapa sebab pembebasan, tinggal giliran engkau untuk beramal. Jangan malas, karena ganjarannya paling agung dan ghanimahnya paling utama.

Tag: ,