Buku Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam

Kategori: Buku | 313 Kali Dilihat
Buku Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam Reviewed by admin on . This Is Article About Buku Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam

Judul Buku: *Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam* Penulis: Abu Ismail Muhammad Rijal hafizhahulloh Tebal buku: 168 Halaman Harga Buku: Rp. 40.000 Tahun Terbit: Cetakan Pertama Muharram 1441/September 2019 Allah ‘azza wa jalla, Dia lah, yang membagi harta untuk ahli waris, bukan malaikat malaikat Allah bukan pula Nabi dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 40.000 Rp 32.000
Order via SMS

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
18-01-2020
Detail Produk "Buku Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam"

Judul Buku:
*Ilmu Faraidh, Upaya menghidupkan Hukum Waris Islam*

Penulis:
Abu Ismail Muhammad Rijal hafizhahulloh

Tebal buku:
168 Halaman

Harga Buku:
Rp. 40.000

Tahun Terbit:
Cetakan Pertama Muharram 1441/September 2019

Allah ‘azza wa jalla, Dia lah, yang membagi harta untuk ahli waris, bukan malaikat malaikat Allah bukan pula Nabi dan Rasul-Nya. Ketika istri Sa’d bin Robi’ al-Anshari datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya perihal pembagian waris dari harta Sa’d yang meninggal dalam perang Uhud, Rasulullah tidak memberikan jawaban hingga turunlah ayat-ayat waris dari atas langit, dari sisi Allah subhanahu wa ta’ala.

Mempelajari ilmu faraidh adalah fardhu kifayah, mengamalkannya adalah fardhu ‘ain.

Manusia diberi pilihan untuk tunduk mengikuti keputusan Allah dalam pembagian harta waris kemudian meraih kemuliaan atau lebih mengikuti perasaan, hawa nafsu dan kesombongannya demi menerjang batasan-batasan Allah, Rabbul ‘alamin.

Kiranya perlu setiap insan mentadabburi firman Allah yang maknanya: Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang dia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. (QS.An Nisa : 14)

Simak ayat dan hadits dalam lembaran-lembaran buku ini, raihlah keutamaan dan kemuliaan dengan menghidupkan ilmu faraidh yang mulai ditinggalkan dan dilupakan.

Selamat membaca